June 29, 2011

Avenue, App Store Untuk Pengguna Windows

7:41 PM by admin ·
Labels: ,
Pengguna Windows kini miliki sebuah app store sendiri, yakni Avenue App Store, yang dihadirkan oleh firma Netvolution.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (29/6/2011), sebelum sudah ada beberapa perusahaan yang mencoba untuk membuat app store untuk Windows. Avenue App Store juga cukup ramah bagi pengguna, dengan opsi yang mudah dan simpel.

Avenue App Store dari Netvolution ini memungkinkan pengguna Windows sebuah cara mudah untuk menemukan serta mengunduh aplikasi dekstop yang kompatibel untuk Windows. Pengguna juga bisa membrowsing aplikasi berdasarkan kategori atau tingkat popularitasannya. Selain itu, Avenue juga menunjukkan aplikasi-aplikasi baru di tampilan display-nya.

Sampai saat ini kategori-kategori yang ada di Avenue App Store adalah games, aplikasi untuk komunikasi, utilities, reference tools, multimedia, aplikasi hiburan, dan lain-lain.

"Meski sudah banyak situs yang menawarkan ke pengguna Windows software-software untuk diunduh, tapi kebanyakan masih menawarkan software tidak resmi," ujar Matt Smith, CEO dari Netvolution, dalam sebuah pernyataan.

"Avenue adalah marketplace pertama yang menyediakan segala software untuk PC Windows. Aman dan sejajar dengan app store yang sudah ada, seperti Apple App Store.

Mayoritas aplikasi yang saat ini berada di Avenue App Store masih gratis. Ke depannya juga bakal ada aplikasi berbayar. Untuk mencoba Avenue App Store, klik ke https://www.appsonavenue.com/

Sumber : mashable.com
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Email Subscriber

    Subscribe articles via RSS FEED      Subscribe via Email :
   

Recent Post

Kolom Info Fan Page

Followers