October 27, 2011

Cocokkan Warna Favoritmu Dengan Gaya Bercintamu


Biru
Warna favorit biru identik dengan kepribadian yang menyenangkan, cenderung lembut dalam bercinta dan peka terhadap pasangan. Tergolong romantis dan sering melakukan pendekatan dengan cara elegan. Dalam hal bercinta selalu menggebu-gebu tetapi dapat memberikan foreplay yang menggairahkan dan berusaha memuaskan pasangannya.

Cokelat
Cokelat adalah salah satu warna afrodisiak (rangsangan daya seksual yang kuat). Pria yang menyukai warna cokelat sangat senang bercinta dalam waktu lama dan intens. Namun kelemahannya jika dalam kondisi emosi atau stres, kondisi ini bisa membuyarkan segalanya

Hitam
Penyuka warna ini cenderung temperamantal dan menyukai seks yang liar. Tidak pernah khawatir untuk mencoba gaya bercinta yang baru, dan bahkan tertantang melakukan posisi bercinta yang cukup sulit.

Putih
Seseorang yang menyukai warna putih berpikir seks sebagai sesuatu tabu. Penyuka warna ini lebih menyukai bercinta dengan cara konvensional, dan tidak terlalu suka mencoba hal-hal baru. Biasanya, Penyuka warna putih selalu mandi usai bercinta.

Merah
Penyuka merah mempunyai selera bercinta seperti harimau kelaparan, mudah terangsang dan amat menikmati variasi seks. Dalam bercinta cenderung agresif.

Hijau
Penyukai warna ini umumnya mempunyai kepribadian ceria, tetapi lugu saat bercinta. Tipe penyukai warna ini cenderung berlaku sopan di tempat tidur, bahkan terkesan dingin, dan tak bergairah.
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Email Subscriber

    Subscribe articles via RSS FEED      Subscribe via Email :
   

Recent Post

Kolom Info Fan Page

Followers